28 Januari 2009

Tired





Seperti selama ini sedang pergi jauh entah kemana, dan pada akhirnya gue ingin banget pulang. Gue mungkin terlalu cape. Cape akan semua ini. Gue ingin semuanya kembali seperti dulu. Kembali seperti waktu gue masih merasakan semua kedamaian yang ditawarkan ke gue dulu. Ga ada kotak ini ga ada kotak itu. Yang ada semuanya bahagia. Semua yang masih nyaman, masih belom ada ini itu. Kalo gue boleh milih gue ingin berada diposisi yang ga tau apa-apa. Posisi yang perannya hanya penggembira. Posisi yang cuma melihat aja. Walau jauh didalem hati gue, gue maunya semuanya juga baik-baik aja. Semua orang, semua temen2, semuanya. Semuanya damai-damai aja. Paling engga itu yang gue liat.

Awal yang indah dimana sebenernya gue juga lagi merasakan hal yang buruk, tapi gue bisa ngelupain itu semua. Ya semua itu karena ini. Semua karena ada dunia baru yang seperti gue bilang diatas tadi, menawarkan kedamaian. Dimana gue belum merasakan satu hal dimana gue merasa harus melakukan hal yang ini itu. Dimana ga ada lanjutan dari hal2 yang jauh dari kata damai. Atau mencari kedamaian dari kekesalan satu dan yang lainnya. Baik yang gue lakukan sendiri ataupun orang lain yang melakukannya.

Gue cape.. cape banget.. Cape ngeliat, mendengar, merasa, diperlakukan, melakukan, apapun itu yang intinya seperti terpuruk dan ujung2nya ga penting dan jauh dari kedamaian yang awalnya ditawarkan ke gue dulu.. Gue cape..

Ini mungkin hanya harapan bodoh gue.. Gue ga tau..



Tidak ada komentar: