28 Januari 2009

Interview with TJ



2 hari lalu gue lagi iseng. Dan keisengan gue adalah ngebuka2 file lama di komputer kantor. Dan ternyata ada file yg isinya buletin board ini. Gue ga inget kalo gue pake nge-save segala file ini.

Jadi kalo dulu suka bikin buletin board itu gue hanya copy paste dari buletin board orang lain, tapi ga langsung dikerjain disitu. Soalnya tempat buat ngisi bul-bo di fs itu kecil, jadi gue copy paste dulu di M.Word. Biar lebar. Eh, ga taunya gue save segala. Dan judulnya juga cuma kata pertama yg ada disitu. Hahahahaha..

Dan hari ini gue buka2 lagi deh tuh bul-bo. Iseng2, gue posting aja disini. Ya, kalo emang mau baca, ya monggo.. silakan dibaca. Bahkan kalo mau ada yg bikin juga, ya silaaakaaan...

Yang pasti ini emang iseng dan ga penting. Tapi mudah2an bisa bikin senyum temen2 dengan kegaringan versi gue ini. Hehehe.. Met liat2 yaaaa...

Btw, judul postingan ini maksudnya mau dimirip2in ama judul pelem. Hihihihi..


Kapan kamu lahir?
. barengan ama pohon jengkol depan
kelurahan


Kapan terakhir jatuh cinta?
. pada saat bung karno dilantik jadi
presiden


Kapan pertama merasakan jatuh cinta?
. pada saat ia menyapa..


Kapan kamu terakhir ke kamar mandi?
. 2 minggu lalu


Kapan terakhir makan?
. saat temanku yg bodoh itu lengah..
aku kan suka makan temen


Kapan kamu terakhir minum susu?
waahh.. semenjak jomblo kayanya..


Kenapa kamu mau pacaran?

. membuat temanku yg blm pacaran sirik


Kenapa kamu namanya kaya gituh?
. emang kenapa? Ga suka?!!


Kenapa kamu suka ngisi bulbo?
. demi sesuap nasi


Kenapa kamu mau jadi orang kaya?
. yg ga mau sapa??


Kenapa kamu ga suka kecoa?
. karena mirip temen saya yg
penghianat itu


Kenapa kamu suka friendster?
. saya sebenernya dijodohkan oleh
papah dan mamah


Siapa org paling sabar yg pernah kamu
kenal?

= tukang pecel yg lewat rumah gw..
abis klo lewat dagangannya masih
banyak.. padahal udah soreeee bgt


Siapa org paling lucu yg pernah kamu
kenal?
= ponakan gw..


Siapa org yg dapetin first kiss
kamu?

= orang yg sangat beruntung


Siapa org yg bisa bikin kamu jatuh
cinta pd pandangan pertama?

= A…..da deh.


Siapa nama org yg ada di inbox hp
kamu plg
atas?kenapa?

= ga ada. Mereka sudah melupakan aku…
*batuk2*


Siapa org paling aneh yg pernah kamu
kenal?

= tak terhitung


Siapa org yg sering bikin kamu patah
hati?

= patah hati? patah rempela, jantung,
ama jeroan juga pernah


Siapa org yg plg signifikan dlm
hidupmu?

= bahasa apa sih tuh?


Siapa yg kamu pikirkan pertama kali
saat kamu bangun tidur?

= yg terlintas aja.. kalo kebetulan
hot, ya lantas… eee deh..


Siapa yg mempengaruhi keputusan2
yg kamu buat dlm hidup?

= pemerintah kota..


Siapa yg plg sering lihat kamu
nangis?

= orang disinetron


Siapa org yg pernah kamu sakitin?
= ooh, I’m a heartbreaker!


Siapa cinta pertama kamu?
= yaah.., paling2 anaknya udah 6
sekarang


Siapa org yg plg sering kamu
mimpiin?

= hihihi..mimpi apa dulu??


Siapa org yg plg sering sms kamu?
= operator… mereka bersahabat dgnku


Siapa org yg plg sering kamu doain?
= yg bikin gw bete. biar masuk surga
semua


Siapa org yg plg bisa bikin kamu
tenang?

= bos lantai 5. kalo dia udah ga
bilang, ‘akan kami pelajari’


Siapa org yg hanya dgn inget
namanya bs bikin kamu deg2an?

= hahaha...ada..


kenapa deg2an?
= gw punya utang ama dia..


sekolah sma kamu dimana?
:deket2 rumah


nama tempat nongkrong sma?
: babeh's cafe. ada somay ama teh
manis. hihi


dimana tuh?
: dikantin. gw biasa makan pisang
goreng pake saos.


berapa kali pacaran waktu sma?
: ah, pertanyaan yang tidak mendidik..


pacar terbaik waktu sma, siapa?
: kepala sekolah gw.. oopss.. ini
skandal!! jgn bilang2!


trus, ekskul sma kamu apa?
: eskul terjun payung ama pesugihan
manggil kuntilanak ijo.


best friend waktu sma?
: guru2 yg penjilat. slruupp..dan yg
diem2 pacaran padahal udah pada kawin.
yg cewe pake kacamata, yg cowo suka
nyanyi. pkonya dua guru itu gaul bgt
deh!


mau balik lagi ke masa sma?
: gunanya?


ahh...berapa kali kamu ditolak ama
kecengan waktu sma?

:ga pernah. ga pernah punya kecengan
maksudnya.. hehehe..


duit jajan kamu waktu sma, berapa?
: berkarung2


pergi ke sekolah pake apa?
: pake helikopter, kalo helikopternya
lagi di off-in paling2 pake helicak .


kamu seneng sekolah di sma
itu?

: engga tuh.


ok, terakhir.. selain pacar..
kecengan kamu siapa?
:bu suarti guru biologi gw. masih idup
ga, ya tuh orang? klo engga, ya sud.


ok, thanks yah!
: sama2.plis cek yor belonging en step
kerpuli.

Tidak ada komentar: