07 Agustus 2008

Foto2 Bareng Rafif di Sore Hari

Udah beberapa minggu ini keponakan gue, Rafif, ga dititipin dirumah. Soalnya sejak dia udah di kelas TK B, dia emang udah ga dititipin lagi. Dan kalo emang dititipin kalo kebetulan aja. Ga tiap hari lagi kaya dulu2.
Dan karena kemaren gue ga masuk kerja en malah pergi untuk memenuhi panggilan (kya berangkat haji aja ya?) tempat kerja yg udah gue kirim aplikasi gue, gue akhirnya pulang siang en pas ada dia dirumah. Ketemu deeehh..
Btw, ternyata Rafif udah ga gondrong lagi. Rambutnya dipotong pendek. Dan kalo berangkat sekolah suka dibikin jadi spike. Hehehe..
dan ya, akhirnya poto2 deh gue ama dia.

2 komentar:

unee mengatakan...

Foto ke 4 ama ke 6,mirip banget kalian bedua ,Je..

aww...lutunaaa....
huhu..
Rafif..kalo udah gede ama tante mau,nak ?.


HAHAHAHAHAH.

TJ mengatakan...

jgn mau, fif.. tantenya galak.. hiiiyy..