16 Juli 2008

Oleh-Oleh Dari Anyer

Beberapa minggu belakangan ini gue mulai mengaktifkan kembali account gue yang di Multiply. Sebenernya udah setahun sign in disitu, tapi baru beberapa minggu ini gue beneran mengaktifkannya. Seru juga disana. Setiap posting udah kaya naro daging diantara para piranha. Tau2 komennya banyaaakk.. bahkan kadang gue suka salah posting eh udah ada komennya. Jadi belom sempet di edit2, udah diliat orang. Hahaha.. seru ya.
Dan keseruan2 itu salah satunya adalah gue jadi punya temen2 baru. Setelah saling add dan aprove, kita tukeran ID YM kita masing2, dan tentunya jadi ngobrol2, dan kopi darat.
Setelah itu gue diajak ke Anyer ama salah satu dari mereka. Namanya Riko. Dan inilah hasil dari jalan2 ke Anyer itu. Sebuah komik ngawur bikinan gue, yg sebenernya ga pernah terlintas sedikitpun utk jadiin komik saat foto2 itu. Bahkan saat mau bikin komik ini pun idenya ya pas lagi liat2 hasil foto2nya aja. Ceritanya bener2 spontan saat liat2 itu. Dan jadilah komik ini.
Terimakasih buat Riko, Abe, Andi, Bimo, Lili, Ardy, dan juga Agus. Yup,.. itulah nama2 mereka. Mau kenal? Klik aja dinama2 mereka. Btw, utk Agus, gw ga nemu linknya... huhuhu.. maaf yaah, Gus.. en Lily ga ada MPnya.
Sooo.., selamat baca komik gue ini yaaa...




































3 komentar:

amoebasterix mengatakan...

tuuuuuuuuuh bener kan ada disini, selain di MP.
Oleh-Oleh Dari Anyer

dhiiiiian mengatakan...

kasian bgt siy KDRT gara2 makan donat...
hahahaha udah gitu pelakunya dibiarkan bebas...hahahaha
Klo jadi gw mending gw laporin ke KPD
(Komisi Pemberantasan Donat) hihihihi

TJ mengatakan...

eeehh.., ada neng dhiiiiiaann...

aduuuhh... jadi ga enak euy, udah lama ga maen2 ke blog-nya neng dhiiiian... hehehe..