10 Juli 2008

Akhirnya Bubar Jugaaaa


Ya, judul diatas udah kaya acara tv aja ya. Cuma beda dikit. Kenapa ada kata 'akhirnya' ya karena itu ga lain dan ga bukan adalah karena itu adalah sebuah keputusan yang terakhir. Hmm, gue rasa semua orang didunia ini bakalan ngelakuin hal yang sama kalo mereka ada diposisi gue. Posisi gue itu adalah posisi dimana gue ga nemuin sebuah kejelasan atas sebuah hubungan. Kalo ditanya apakah gue kehilangan, jawabnya engga. Gue ga ngerasa kehilangan. Toh dia emang udah ngilang dari kemaren2 buat gue. Yah, dia emang ga kompatibel ama gue aja. Hahaha.. begitulah.
So, now I'm alone again.

It takes time for me to finally decide to post this, anyway.

1 komentar:

dhiiiiian mengatakan...

Hummmm...gantung yah Bang...
sing sabar yah Bang....

Lop wil fain yu ip yu trai...hallah
hehehehehehe