24 Maret 2008

Piaraan Rafif, Merid-nya Ririe, Kerumah Kadek (lanjutan)

Heeeii, apa kabaaaarrr?

Bagaimana wikenan kemaren? Yah, kalo wikenan gue sih bisa dibilang cukup rame. Rame dalam arti kata ada yang bikin betenya, tapi banyak yang bikin ketawanya juga. Well, ini sebenernya adalah tulisan gue yang sambungan dari postingan2 dibawah gue ini. Gaaa.., gue ga bakal nge-link kata ‘ini’ ke postingan gue yang itu. Cukup diturunin dikit juga langsung keliatan kok. Lha kalo gue link juga belum tentu di klik. Xixixixi.. apalagi yang komputernya or internetnya lemot! Waaah.. malah bikin bete. Hehe.. saya ga nulis buat bikin orang bete kok!

Eniwe, seperti yang gue bilang kalo ini adalah lanjutan, adalah soal keponakan gue yang miara ikan dalem kulkas. Karena saat itu gue panik dan muntahin air yang udah gue minum yang ternyata adalah ‘aquarium’ versi keponakan gue itu, gue ga ngebuang air itu. Tapi gue malah taro lagi ke dalem kulkas. Dan ga taunya, nyokap gue lah yg jadi korban selanjutnya. Tapi belio ga minum! Belio malah make air itu untuk dijadiin batu es dicetakan yang kotak2 itu. Tau kan cetakan batu es yang kotak2? Dan begitu belio tuang en liat, ternyata ada ikannya disitu. Xixixixi… langsung aja di buang en cetakan batu es kotak2 itu dicuci.

Pas gue cerita ttg gue minum air ‘aquarium’-nya Rafif itu, nyokap gue ini langsung cerita insiden ‘aquarium’ Rafif versi belio itu. Yah, seperti yang gue pernah bilang dipostingan yang gue tulis ttg cerita ini sebelumnya, kalo gue ga berani cerita ttg ini karena kalo inget bikin eneg en mau muntah. Jadi gue ceritanya pas udah beberapa hari kemudian. Dan nyokap gue lantas bilang, "Bukannya dibuang malah dimasukin lagi! Sama aja ama si Rafif...!" Plus cekikikan en ekspresi jijik yg dari awal ga lepas2. Puas deeehh kayanya emak gue!

Eniwe, cerita lanjutan lainnya adalah ttg merid-nya Ririe. Sabtu kemaren akhirnya gue dateng ke pesta yang menurut gue sih mewah banget. Tapi yang seru sih makanannya. Atau lebih tepatnya orang yang pada makan itu alias kita (Kita?). Gileee.. gue sih ngerasa gue udah kaya orang lagi buka puasa. Temen gue bilang, gue kaya piranha. Hihihi…

Yah, abis mo gimana, semuanya enak2. Begitu dateng, kita bukan langsung salaman ama Ririe en suaminya, malah asik ngubek2 makanan. Abis makan yang satu, lari ke yang satu. Abis itu, lanjut lagi. Lanjut dari itu, nyari lagi deh yang lain. Yaah.., sok2 wisata kuliner deeh.. mak nyuuuzzz…!!

Tapi yang tadinya gue pikir gue jagoan makan, ternyata salah. Setelah beberapa makanan gue lahap, gue udah kenyang. Mau makan lagi, malah ga jadi. Karena perut udah penuh. Terpaksa kesadisan gue terhenti sampe disitu. Dan Bayu, yang bareng ama gue dari rumah, akhirnya malah ngatain gue aliran sesat. Gara2nya gue makan cuma disektor itu aja en muter2 disitu. Jadi ga menjelajah ke sektor2 lain. Sementara dia sebenernya masih pengen menjelajah sektor2 lainnya. Tapi dia udah kekenyangan juga karena ngikutin gue. Gile ye, dasar manusia2 biadab, nyebut ‘sektor’ untuk nyebutin tempat makanan2 itu berada! Kaya proyek pembangunan busway aja kedengerannya.

Dan saat ditengah2 kebiadaban gue menyantap makanan2 itulah gue ketemu ama si backstabber itu. Yah, seperti yang gue ceritain dipostingan gue yang sebelum ini (makanya ini gue bilang sambungan), gue kan undangannya barengan ama dia. Gue sih ga menghindar. Pas gue liat dia, dia ada ama anak2 lainnya. Gue samperin aja, kan biar gabung. Hey, gue ga perlu kan pergi2 atau menghindar hanya karena ada dianya kan? Gue mau berada dimana gue mau berada. Kalo dia yang mau menghindar, ya monggo. Tapi gue ga pernah menghindar hanya karena ada orang yang gue ga suka (seringnya sih gitu). So, pas gue dateng nimbrung, dia pergi deh. Hehehe..

Dan gue ga mikirin2 amat ttg itu sih kemaren. Karena emang lebih banyak hal2 penting lainnya kan? Ketawa2 ama temen2 yang udah lama ga ketemu, becanda2, dan yaa.. menjelajah makanan tentunyaaaa.. xixixixi..

Mengenai undangan, si Kadek dengan relanya menelpon dia untuk ngasih tau kalo dia diundang. Padahal harusnya gue yaa..? Gue udah niat ngasih tau sendiri sih. Tapi karena nmr hp-nya gue ga tau ya jadinya ga bisa. Akhirnya gue putuskan lewat email. Tapi ternyata udah keduluan ama Kadek. Ya sudahlaaaaahhh…

Ngomongin si Kadek, hari Jum’at kemaren gue kerumahnya lagi untuk mulangin film2 dia yang gue pinjem. Dan ada kejadian yang lumayan bikin bete sebelum gue nyampe kerumahnya kemaren itu.

Jadi kan gue baru beberapa kali kerumahnya. Nah, masih belum apal lah gue sama rumahnya. Apalagi belok2an di kompleknya itu. Eniwe, saat itu ujan. So, gue harus berteduh dulu supaya ga kehujanan. Karena ujannya lumayan. Kalo mau nekad2an sih gue bisa aja. Karena ga deres2 amat. Cuma gue ngeri CD2nya si Kadek malah abis gara2 ujan. Waah.., kalo disuruh ganti bukan cuma duitnya yang lumayan, tapi tuh judul2 film belum tentu ada lagi CDnya. Karena banyak yang film udah lama. Nah, karena pertimbangan itulah gue lebih baik berteduh.

Akhirnya setelah rada redaan dikit, gue jalan aja nyari rumahnya. Sebelumnya gue nelpon Kadek untuk ngasih arah. Eh, ternyata ujannya jadi balik kenceng lagi. Gue akhirnya neduh lagi.

Dan sampelah gue ketempat yang Kadek sebutin pas ditelpon itu. Tapi ternyata kok rumah dia ga keliatan. Dan karena ujannya kadang kenceng kadang engga, gue akhirnya neduh lagi pas lagi kenceng. Dan gue neduh diteras rumah orang kali ini. Ga lama, ada orang nih keluar dari garasi itu rumah. Gue tanya aja, “Mba, rumahnya Ibu Made (nama emaknya Kadek itu ibu Made) yang mana ya?”

Dia jawab, “Ibu Made yang mana?”

Gue jawab lagi, “Itu lho, yang orang Bali.”

Eh, dia malah jawab, “ga tau.”

Dalem hati gue, gue kutuk2 abis tuh orang. Masa sih ga tau?? Emangnya orang Bali ada berapa didaerah situu?? Karena gue ngerasa gue udah ada di gang yang bener, makanya gue yakin pasti rumahnya Kadek ada disitu2. Dan gue nanya ama tuh mba2, harusnya dia tau. Apalagi, gue spesifik banget bilang yang orang Bali. Tapi tau dah, mungkin orang Bali disitu banyak kali.

Well, pada akhirnya gue ketemu juga rumah si Kadek. Dan ternyata rumahnya itu, ya disebelah rumah tempat gue neduh itu!!! Tapi didepannya. Jadi maksdnya didepan rumah disebelah rumah orang yang gue tanya2 itu. Tuh, mba2 itu yang o’on atau guenya yang o’on?

Gue sih bingungnya karena selama ini kalo gue kerumah Kadek itu arahnya dari kanan. Dan baru kali ini gue dateng dari kiri. Jadi tebalik aja gitu. Makanya gue ga ngeh kalo gue udah ada digang itu, karena selama ini gue ngeliatnya terbalik. Dan itu mba2 emang beneran oneng kan? (membeladiri.com)

Yah, pokonya gitu lah. Gue ngejelasinnya juga bingung. Yah, namanya juga baru dateng tiga kali. Rumahnya jauuuh dari rumah gue soalnya.

Well, that’s all for today. Tapi keseluruhan dari semua yang terjadi wiken ini adalah, gue hepiiiiiiiii banget! Hahahaha…

5 komentar:

Ndop mengatakan...

Rasanya gimana nelen air dengan rasa kaldu ikan got?
kayaknya si anak tk itu plu dikasìh plajaran deh.hehe..

TJ mengatakan...

hahahahaha... rasanyaaa mak nyuuuzzz..
itu anak tk emang tiap hari gw kasih pelajaran.. belajar gambar ditembok ama belajar joget2 ala inul..xixixi

Armstrong da Jimmy mengatakan...

WAHHHH...

bung ntar kalo mau... MAKAN di KONDANGAN ajak ajakin gw yah? trus kalo makan klo mau kita lomba makan yg mana paling banyak makan dia juara!!! *PENUH NAFSU AKAN MAKANAN*

yah jadi ingat... kalo di sulawesi tuh ada kondangan biar orang yg kagak diundang bisa ikut nimbrung "makan" malahan kita dipanggil tuk makan kalo lewat doang didepan rumah orang yg lagi kondangan... *YAH walopun kita kagak saling kenal gitu?*

Hmmm dan tentu saja gw yg konon kata teman2 gw dikampung, raja makan gitu? kalo makan di kondangan gw tuh bisa ngelupain akan diri gw sendiri, n urat malu gw menjadi portable *bisa di non-aktifkan* dan sukseslah gw membabi buta makan dan dengan satu napas satu piring bablasss,... HAHAHA...

Anonim mengatakan...

waaah.., gileee.. yg bener lo, arm?? bahagia banget gw kalo ada disono yaa!!! gile.. hmm nyem nyem.. *lap iler*

:: ing :: mengatakan...

hehe..ponakannya lucu..(*loh!) iya.. lucu..moso melihara ikan dalem kulkas..
baru denger saia..
hehe..
salam buat ponakan yang lucu ya..
selamad juga buat om nya yang udah minum air rasa ikan peliharaan itu..hehe..

nb : untung mamanya liat ada yang tidak beres dengan air itu...kalau ngga..bagaimana itu..=D