12 Maret 2008

Cerita Minggu Ini

Hmm, gue sebenernya mau nulis sih. Cuma lagi ga ada cerita. Paling2 cuma kabar2 gue beberapa hari terakhir ini.
Mungkin salah satunya adalah membaiknya hubungan gue dengan mantan gue yang terakhir. Gue emang ga pernah benci ama dia. Hanya bete. Hahaha.., beda lho itu! Ya, walau gue ga marah dengan keputusan kita dulu, tapi gue merasa ada beberapa hal yang 'tertinggal' kemaren2 itu. Makanya gue bete ama dia. Tapi sudahlah. Sekarang rasanya bener2 lepas. Gue ga menyimpan kebetean gue ke dia lagi. Rasanya emang lebih enak kalo begini.
Eniwe, hari Kamis lalu gue dengan nekadnya mencukur rambut gue jadi cepak. Niatnya sih mo mengembalikan potongan rambut gue yang sebelum sepanjang kemaren itu. Tapi apa daya, ternyata potongannya ga sesuai yang diharapkan. Jadilah gue minta ama si mas2 barbershop itu untuk menghabiskannya dan menyisakan sekitar satu senti sajah.. Huhuhu..


inilah bentuk saya yang terbaru

Dan reaksi orang2 yang ngeliat bermacem2. Gue heran, motong rambut aja kok ya heboh?? Ada yang bilang ga cocok, ga pantes, jelek, dsb. Tapi yang bilang bagus juga ada. Ga laen dan ga bukan, nyokap gue en bokap gue. Hehehehe...
Dan karena untuk mengurangi keanehan bentuk gue yang baru, gue beli contact lens. Lho?? Jangan nyela dulu. Kepala gue yang rada plontos itu ternyata emang ga pas kalo harus pake kacamata. Keliatannya serem. Serem2 aneh maksudnya. Huhuhu.. padahal itu kacamata juga baru, seperti gue ceritakan dicerita gue yang kemaren itu. Dan jadilah gue make yang namanya contact lens yang lumayan bikin nangis2 kalo pagi karena kecolok tiap kali make. Gue heran deh kenapa susah bgt makenya. Padahal gue dulu pernah make lho! Eh sekarang kok kesusahan gitu. Tapi yang gue pake yang sekarang yang bening. Kalo dulu yang coklat tua. Hihihi.. (genitdansokbule.com).
Eniwe lagi, temen gue Ririe mo merit tgl 22 Maret nanti. Dia yang merit gue yang ribet. Ribetnya tentu aja bukan karena apa2. Soalnya undangan gue disatuin ama orang yang gue ga suka. Bayangin aja, masa gue harus satu undangan ama orang yang udah nge-backstabbed gue? Weleh..weleh..
Ririe emang ga tau kalo gue ama dia udah ga bertemen lagi. Dan gue rasa semua orang yang kenal kita juga ga bakalan ada yang nyangka ttg ini. Yah, mo gimana lagi? Mungkin gue kirim email ajalah kedia. Soalnya kalo mo sms, gue udah ga nyimpen nomor hp-nya. Hahaha...
Lagi2 eniwe, akhir2 ini gue lagi seneng2nya nonton vcd dan dvd. Ini semua berkat jasa peminjaman vcd2 dan dvd2 original seorang temen gue yang baru aja ngerayain Nyepi hari Jum'at lalu (07 Maret), Kadek. Dari mulai film2 yang ringan2, ampe yang berat2 yang bikin kita harus bener2 serius mantengin layar tipi.
Hmm, ngomongin soal Kadek, dia baru aja balik dari kampung halamannya tercinta, Bali. Yah, ga bisa dibilang pulang kampung juga sih. Soalnya kan dia ga kekampungnya beneran. Tapi malah plesiran. Yah, sok2 keliling2 Bali gitu deh. Backpacker2an. Sok2 Naked-Traveler lah dia itu. Hahaha.. Tadinya gue mau ikut. Tapi berhubung segala sesuatunya ga mendukung, gue ga jadi ikut. Padahal, gue lagi lumayan punya duit lho.. hihihihi.. (sombongdikit.com).
Yah, begitulah kabar terakhir seputar sayah. Kalo dipikir2, kalo ama mantan gue aja gue bisa damai or temenan, apa iya gue harus bisa temenan ama orang yang udah nge-backstabbed gue? Huhuhu.. hati ini ingin berteriak, AKU TIDAK MAUUUUUU!!!! Dan apakah yang harus gue lakukan?
BERSAMBUNG (kya sinetron ceritanya!!)

2 komentar:

Unee.Adisti mengatakan...

ah,,,sptnya "mantan yang terakhir" itu saya kenal....muamuamuamumuamauama...

TJ mengatakan...

to unee:
sayah jadi malu niihh..