21 Juni 2011

The Themes of My Multiply

Selain ngeblog disini gue juga ngeblog di Multiply (MP). Udah 4 tahun gue bersama MP. Pertama dulu sih cuma bikin doang, gara2 ikut2an temen SMU gue. Saat itu niatnya mau ngeblog, karena mau pindah dari blog pertama kali yg gue bikin di Friendster. Cuma entah kenapa saat itu kok gue malah ga mengaktifkannya sama sekali. Malah males. Hahaha... Lalu setahun kemudian, baru deh gue bener2 aktifin. Karena ada salah satu anak MP yg kurang lebih ngajak ngaktifin. Dan sejak diaktifkannya itu, gue langsung make theme2 bikinan gue sendiri. Ya, ga bener2 bikinan sendiri sih. Ngambil dari theme yg ada, lalu di modifikasi. Jadi deh seperti yg gue inginkan. Sampai saat ini ternyata gue udah 10 kali ganti theme. Ga diniatin sampe sebanyak itu sebenernya, cuma kalo lagi bosen, pengennya ganti. Ga nyangka udah sampe 10 kali. Dan inilah theme2 dari MP gue itu :


The First One




Cartoonize




Dark and Gloomy




Popping Red




Black and White




Evergreen


Desature


Bright Blue


Glittery Blue


Woody


Tidak ada komentar: