13 Juni 2011

DMT The Series



Ini adalah kisah nyata. Kalo bahasa londonya, based on true story. Hahahaha... Iya, sejak lama gue pengen banget bikin komik yg isinya kejadian sehari2. Entah itu tentang cerita yg gue ambil dimana aja, yg penting kisah sehari2 dan nyata. Tapi kalo harus gambar sendiri dari nol kayanya bakalan ga ada waktu banget. Dan akhirnya ketemulah gue sama suatu website dimana gue bisa bikin komik dengan ya, ga terlalu susah deh. Stripgenerator.com namanya. Hmm, pas banget!

Lalu terpilihlah kisah yg mau gue ceritakan itu adalah kisah2 dari kantor gue sendiri. Yang gue temuin setiap harinya. Ya, ini seperti nulis cerita sehari2 di blog, tapi bentuknya beda.
So, inilah temen2 kantor gue yang gue jadikan kisahnya kedalam komik.

Oh iya, sebelumnya mari kita kenalan dulu sama para tokoh atau karakter yg ada dikomik ini. Kenal nama ama bentuknya aja ya... karakter mah biar tebak aja sendiri... hihihi...



Si Timun


Ibo dan Dwi

OneOne

Ibo Sotoy


Lagu-Lagunya Si Timun



Mau Ke GI

Hobi Meper-Mepernya OneOne


ZZ dan Zepa



Ibo Rese



Jai, SunSun, dan Mukabuku.com


Deodoran Untuk Timun

Cemilan Si Boss



Master Dugem



Si Timun dan Lagu-Lagu



Orang-Orang Audit
(Part 1 & 2)


Ijer dan Rencana-Rencananya



Goodbye, Ibo...


Lepi Sang Supervisor



Pindahan Kantor
(Part 1-3)
Ya, sampai disini dulu. Sampai ketemu di season berikutnya.... Masih ada banyak kisah2 lagi di gedung baru nih... hahahaha....

Tidak ada komentar: