23 Maret 2010

Ketemuan Setelah Menahun

Pernah punya temen yg udah tahunan ga ketemu? Atau bahkan udah lama kenal tapi belum pernah ketemu2 juga? Well, gue mengalami hal itu. Dan akhirnya gue ketemu juga!! Hehehe… kok kya iklan amat yaa?

Okeh, gue ceritain aja deh disini. Lagian, kangen juga rasanya nulis2. Hehehe…

Hmm, sebenernya ini udah kepengen gue tulis sejak beberapa hari lalu. Sehari setelah kejadiannya. Cuma ternyata baru sempet sekarang.

Jadi gini, waktu hari Senin sekitar dua minggu lalu, atau tepatnya tanggal 8 Maret 2010, adalah hari dimana gue ketemuan ama semua temen2 gue yg udah lamaa banget ga ketemu. Entah itu emang belom pernah ketemu, atau terakhir kali ketemunya minimal setahun lalu.

Nah, hari itu temen gue yg gue udah kenal semenjak 3 tahun lalu, Unee, dateng ke Jakarta. Dia ini tinggalnya di Medan. Pertama kali kenal itu waktu jamannya Friendster masih sangat nge-hits. Hmm, malah bisa dibilang, Unee itu adalah angkatan pertama temen yg gue kenal dari dunia virtual. Sebelumnya, gue ga pernah punya temen yg awal kenalnya bener2 dari dunia virtual. Temen disini bener2 temen yaaa.. bukan temen yg artinya asal2an.

Nah, dimalam itu kita janjian buat ketemu. Tapi sebelumnya, gue ada janji ama temen gue yg namanya Unggul. Si Unggul ini juga itungannya udah lama banget ga ketemu gue. Kita emang sering komunikasi, entah itu lewat telpon, maupun hanya berIM aja. Ga terasa, udah 3 tahun aja gitu, gue ga ketemu ama Unggul langsung. Dan begitu ketemu, gue sempet lupa kalo anak itu tinggi. Hahahaha…

Setelah ketemuan ama Unggul yg cuma sebentar, akhirnya gue lanjutin jalan menuju GI buat ketemuan ama Unee. Disana juga udah ada Better, temen kita.

Kalo Better sendiri, terakhir ketemu itu pas setahun lalu. Gue masih inget terakhir kali ketemu ama Better waktu gue minta masuk2in lagu ke ipod. Better itu adalah temen yg koleksi
lagunya banyaaak banget. Sama seperti Unee, Better pun gue kenal dari jejaring sosial yg dulu nge-hits itu juga. Ya, Unee dan Better adalah angkatan pertama temen beneran yg kenal melalui dunia virtual.

So, sampelah gue ketempat janjian gue ama mereka. Disana ga taunya ada Lisa, Ajenk, dan Helda.

Lisa sendiri gue sering liat poto2nya ama si Better, tapi ga pernah kenal apalagi ketemu. Jadi beru kenal bener2 ya kemaren itu. Kalo Ajenk dan Helda gue sama sekali baru liat.

Ya, akhirnya setelah beberapa menit cengangas, cengenges, pepotoan, akhirnya kita pintrong ke Ohlala, Sarinah.

Sebelum ke Ohlala inilah banyak kejadian ngaco. Salah satunya gue dan Unee turun dari lift yg sebenernya bukan seharusnya kita turun. Sementara, jelas2 si Unee ga tinggal disini, gue malah ngikut aja Unee keluar dari lift, yg kesannya Unee emang nongkrongnya di GI aja gitu, huehehehe... Dan anehnya si Unee kok ya pede bener yaa.. hehehe…

Dan satu yg paling gue suka yaitu pas kita potoboks-an!!! Huahahaha… Serasa jaman duluu.. rasanya nyenengin banget bisa potoboks-an lagi. Dan tentunya gue lebih merasa seneng lagi karena bisa potoboks-an ama dua orang angkatan pertama yg beneran jadi temen gue yg gue kenal dari dunia virtual atau bahasa sehari2nya dunia maya ini.



Pertemuan sama orang2 yg udah menahun ga ketemu masih berlanjut. Tapi ini adalah orang terakhir. Yaitu Alex. Hahahaha.. percaya atau tidak, terakhir ketemu sama Alex itu emang setahun lalu. Maret. Kalo ga salah sih ketemunya terakhir kalinya di Mertilang.

Well, begitulah. Malam ketemuan ama orang2 yg udah menahun ga ketemu ama gue. Unggul, 3 tahun. Unee, 3 tahun. Better dan Alex, setahun. Dan tentunya Lisa, Ajenk, dan Helda yg emang ga pernah kenal sebelumnya.

Dan ini baru gue nyadar setelah balik dan duduk sendirian di taksi. Lama banget gue akhirnya ketemu ama mereka (lagi). It was fun, guys. Thank u sooo much.

Dan Unee, akhirnya kita bisa ketemu juga yaaa… tigaa tahuuun.. tigaa tahuuunnn… #berubahjadiemaknyaKikiFatmala

Hihihih…

Tidak ada komentar: