17 Agustus 2012

Ketemu, Kenyang, Ketawa

Kopdar adalah salah satu ‘fitur’ dari Multiply (MP) yg paling gue suka. Karena ‘fitur’ yg satu ini bikin kita semua, para MPers (sebutan untuk para blogger Multiply) saling tau, muka yg lainnya itu kaya apa sih? Cantik kah? Ganteng kah? Padahal sih di foto juga sering liat.
Nah, selain itu ‘fitur’ yg satu ini juga bikin yg udah deket, makin deket lagi. Pertemanan makin kental, kekeluargaan makin terasa. Walau kadang drama2 juga makin dramatis dan lebay gara2 ini juga. Hihihihi... Tapi itu kecil kok dibanding betapa asiknya ‘fitur’ yg satu ini.
Nah, walau MP akhirnya mau menghapus fitur2 yg banyak membuat kita saling deket, gue yakin ‘fitur’ yg satu ini bakalan susah dihapus sama mereka. ‘Fitur’ ini ga perlu yg namanya Stefan. ‘Fitur’ ini ga perlu fight back dan protes untuk mempertahankannya. ‘Fitur’ yg ini, mahal tapi gratis. Gratis, tapi mahal. So, ‘fitur’ ini kita jaga yuk rame2.
Dan salah satu hasil dari ‘fitur’ ini adalah beberapa hari lalu, tepatnya hari Jum'at, 10 Agustus 2012. Ada nama2 yg sebenernya udah lama gue tau, tapi baru kemaren gue tau mukanya. Dengan perut yg penuh dengan makanan, wajah2 ceria ini makin ceria aja. Mau bukti? Tuh, liat aja foto2nya. 





































Tidak ada komentar: