28 Mei 2008

Surprise Party

Hloo.., lama juga gue ga posting disini. Eniwe, akhir2 ini gue rada2 ga sehat. Rasanya gue selalu kepengen tidur. Makin lama gue rasain gue makin melemah fisiknya. Ah, lebay aja kali gue ya?
Hari ini mba Echi ulang tahun. Dan hampir semua orang ngucapin selamat ama dia. Salah satu dari instruktur FA disini beli cake coklat yang gue rasa mahal harganya untuk salah satu dari surprise party-nya. Dan ya, tadi ada surprize party kecil2an buat mba Echi. Jadi ceritanya dia mau dikerjain. Entah gimana skenarionya seharusnya tapi kayanya surprise-nya kurang sukses. Mba Echi emang kaget karena tau2 dikasih kue coklat gede yg ada lilin nyala diatasnya. Serta nyanyian lagu hepi bday yang diiringin sama tepuk tangan para instruktur FA, calon2 FA, dan kita. Beberapa bulan lalu juga salah satu instruktur FA disini ada yang ulang tahun. Dan surprise party-nya lebih sukses. Karena dia sampe nangis segala. Ceritanya ada murid atau siswa calon FA yg sok2 nulis dikertas kalo si instruktur ini ngajarnya ngaco. Dan kertas yang bertuliskan tulisan itu ceritanya sampe ke sang instruktur ini. Tentunya dia marah besar. Dan marahnya itu dilampiaskan dengan memarahi para siswa itu satu kelas dan menginterogasi mereka didalam ruangan kelas. Dan ga taunya itu emang bohongan. Kertas itu emang segaja ditulis dan dikasihin ke sang instruktur untuk sengaja dibaca. Dan biar dia marah. Karena disaat marah itulah, semua orang tiba2 nyanyiin hepi bdey buat dia. Sang instruktur yang dikerjain ini terharu.
Dan gue sendiri, gue ga pernah dikasih surprise party ama siapa2. Surprise yang nyenengin kaya gitu tentunya. Kalo surprise2 yang ngeselin mah banyak. Terlalu banyak malahan.
Gue pengen tau rasanya dikasih surprise party saat gue ulang tahun. Apakah itu akan nyenengin atau gimana. Tapi itu sangat menunjukan betapa pedulinya orang2 kepada gue. Mungkin gue pasti akan nangis terharu. Ya, siapa juga yang mau begitu ya? Bahkan banyak dari temen2 gue yang ga tau ulang tahun gue. Tapi gue ga mau mungkir, ada beberapa dari mereka yang selalu setia ngucapin selamat ulang tahun tiap tahunnya ke gue.
Dulu waktu gue SMP, gue sangat ngarepin ada orang yang ngasih kado ke gue tiap gue ultah. Tapi emang ga ada kado yang dateng. Sampe akhirnya harapan itu nurun jadi kalo ultah gue maunya semua orang ngucapin aja. Tapi ternyata ga kaya gitu tuh. Dan menurun lagi, gue mau kalo gue ultah ada orang yang inget. Dan yang inget banyak. Tapi yang inget emang cuma beberapa. Dan harapan tiap kali ultah terus menerus turun, jadi kalo ada yang inget sukur, kalo engga ya ga papa. Dan terus menurun, kalo ga satupun ada yang inget maka gue akan baik2 aja.
Sometime I think my life is so sad. Kenapa kalo gue ultah ga se-spesial orang lain ya? Kenapa kalo gue ultah kok rasanya ga ada orang yang nganggepnya itu sebagai hari yang istimewa. Yah, gue ga tau pasti sih. Tapi yang gue rasa emang gitu. Paling engga hal ini gue liat dari fs gue aja. Kalo yang lain banyak dapet ucapan selamat, gue cuma tiga orang. Kalo di hp temen gue ada banyak ucapan selamat, gue paling2 beberapa aja.
Tapi ya itu tadi, ga papa. Ga masalah kok. Gue selalu bersyukur masih punya sahabat2 yang selalu stand by buat gue. Masih selalu sms dan isi komen di FS pas gue ultah. Hey, gue ga bakalan kekurangan keistimewaan gue hanya karena ga banyak orang yang peduli ama ultah gue kan? Bahkan jika ga ada orang yang ga peduli sama gue sekalipun. Gue tetep mahluk Tuhan yang Tuhan ciptain dengan keistimewaannya. Dan masih banyaaaaaakkkk sekali hal yang gue sukuri. Dan bahkan gue percaya that someday, ultah gue akan dibikinin surprise party sama orang. Hahahaha... pede ya? Walau entah kapan. Dan gue rasa semua orang didunia ini harus merasa dirinya istimewa. Ini bukan bohong sama diri sendiri, tapi ini adalah bentuk dari bersyukur sama Tuhan.
Gue bersyukur dikasih sahabat2 yang selalu inget dan setia ngucapin selamat ulang tahun ke gue.
Tapi ngarepin dikasih surprise party dan kado yang banyak emang selalu jadi khayalan gue. Hahaha..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Huaaaaaaa!!! Aku juga pernah kepikiran gitu!!! kenapa sih ultahku yg 5 september (colongan) gak barengan sama natal? atau th baru? biar orang2 pada inget dan ngasi surprais party? Huhuhuhu.. yodah kapan kamu ultah mang? ntar kita saling bikin surprais, janjian lho... (heh? suprprais pakek janjian?!)

amoebasterix mengatakan...

gw pernah sekali-kalinya dapet surprise party dari temen2 gw... dan yang bikin gw terharu sampai sekarang adalah... mereka adalah temen-temen yang belum lama gw kenal. yaitu temen2 MP. saking terharunya, gw sampe gak bisa netesin air mata.

kemana teman2 lama gw..?? sepertinya mereka sudah tidak perduli sama gw.

my surprise party

Anonim mengatakan...

Ehmm aq pernah dapat surprise party
pertama waktu 17 tahun...jaman SMA...seperti biasa tubuh basah kuyup dan kotor karena kena timpukan.

Yang kedua ada salah satu teman kantor yang bawain kue ultah buat aq.

Buatku yg terpenting Ucapan selamat dari sobat gw....yg mengirim sms di tengah malam.